Tuesday, January 9, 2007

.:: Wawasan Baru ::.


Akhirnya ... walaupun udh lewat ;p

Banyak ilmu yg atin dapat selama perjalanan batam - singapore - malaysia (bersama
temen2 team PCT)

Sekamar dengan
mbk rieka & mbk mega - seru - apalagi pas mau pulang ke batam - palembang (rahasia kita bertiga mbk ;p)

Pengalaman
pak mamat yg mengesankan melalui imigrasi pertama di batam menuju singapore :)

Kepintaran kaum adam (
pak mamat, pak dedy, pak alam) - hunting kain sari india - two thumbs up :)

Btw ... "I Love Indonesia" ^-*


another pic ...

2 comments:

D3LT4 W4RR10R said...

Bu ATR_TESLA,
saya jadi teringat kembali sebagian kenangan yang tersisa saat berada di negeri jiran setelah membaca artikel ini. Sebuah kenangan yang tak terlupakan dan sangat berharga untuk kita membuka wawasan baru dan celakanya ini baru saya sadari setelah melihat kembali foto-foto kita. Saya bak tersadar bahwa pernah menginjakkan kaki ke beberapa negara jiran. Jadi jujur sebenarnya saya seperti baru terjaga dari mimpi indah, he...he...he... (mungkin beberapa rekan sudah tahu mengapa ini terjadi pada saya). Ok, tetap kompak ya walau saya sekarang nyaris sudah jauh di mata, tapi yakinlah saya selalu dekat dihati kok :)

Atin Triwahyuni said...

:) saya paham pak ...
tetep semangat ya pak !! :)